Ramalan Bintang Libra Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona (24 mei-30mei)

Anda sedang tertimpa masalah keluarga, sehingga jadi jadi malas bekerja. Ada baiknya menyimpan masalah ini, tidak perlu orang lain tahu. Mengumbar masalah sama saja membuka borok Anda sendiri.

Pekerjaan: Malas kerja.

Keuangan: Standar.

Asmara: Bingung memilih.

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Hari Keberuntungan : minggu

Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona Nomor Keberuntungan : 8, 17, 22, 35, 39, 44
Aroma Keberuntungan : Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla
Planet Yang Mengitari : Venus Bunga Keberuntungan: Bunga Violet
Warna Keberuntungan : Biru
Batu Keberuntungan : Batu Pirus/Permata
Elemen Keberuntungan : Udara
Pasangan Serasi : Aries
Para libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi; mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan. Mereka selau tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan. Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan. Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi bingung. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana. Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendaknya. Asmara para Libra: Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

WANITA LIBRA

Umumnya wanita Libra memiliki bentuk wajah oval. Ia memiliki kulit yang bagus dan indah, dengan bentuk tubuh indah. Ia akan menghabiskan banyak tenaga utnuk menjaga agar kulitnya tetap mulus dan indah. Ia mudah alergi kosmetik dan make up, tetapi menjaga wajah dan berusaha untuk menghindari kerut wajah adalah hobinya. Ia memang pandai dalam hal itu, sehingga cenderung nampak muda dari umur yang sesungguhnya. Ia dapat menjadi sangat nakal, layaknya anak kecil, tetapi sebenarnya benar-benar 100% wanita. Ia tetap nampak
manis baik dalam balutan jeans maupun baju malam. Ia beranggapan bahwa lelaki sama dengan perempuan.

Terkadang ia dapat berpikir lebih cepat daripada anda, tetapi ia tidak akan meninggalkan anda jauh-jauh. Ia akan berusaha membuat anda merasa bahwa anda tidaktersaingi atau dikalahkan dalam tiap permainan yang anda mainkan dengan dirinya, walaupun ia menang. Ia sangat perayu, bahkan pada saat dia tidak mengerti apa yang dia maui.

Ia tidak dapat memutuskan apa yang ingin dilakukannya, dan apa yang sebaiknya tidak dilakukannya, dia juga tidak mampu mengatur jadwal dengan baik, dalam kasus apapun. Ia berbakat dalam memilih pakaian, dan juga masalah memadankan pakaiannya. Ia suka sekali
berpakaian warna hitam dan mengenakan parfum. Ia menyukai bau bunga yang ringan. Jika sedang bertengkar, ia benar-benar hebat.

Ia dapat bertengkar dan berdebat selama berjam-jam, dan seringkali memenangkannya.. Jika hal ini bukanlah pertengkaran yang serius, ia terkadang akan ikut
bertengkar, atau terkadang hanya akan tersenyum saja. Ia akan menjadi politisi yang hebat, karena ia akan selalu dapat mengetahui, partai mana yang akan memenangkan pemilihan.

Ia selalu memiliki alasan yang baik, bahkan ia suka untuk menentang dirinya sendiri. Ia tidak dapat menentukan mana yang benar ataupun salah bagi dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk. Wanita dalam zodiak lain mungkin tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Tetapi wanita Libra mendengar dan peduli apa yang dikatakan orang mengenai mereka, atau apa yang anda rasakan, sebanyak apa yang ia peduli mengenai
perasaanya sendiri.. Ia dapat menyesuakian diri dengan baik dalam lingkungannya, maka di pekerjaanya, ia seringkali dapat menanjak dengan cepat. Ia suka bekerja dalam tim dalam melakukan banyak hal.

Jika anda meminta bantuan atau nasihat dari dia, dia akan dengan sukarela memberi bantuan, kecuali jika ia tidak menyukai anda. Ia dapat mengubah anda bahkan tanpa anda sadar bahwa anda berubah karena pengaruh dari dirinya. Sisi baik berpacaran dengan orang Libra adalah bahwa ia tidak akan bernah ikut campur dengan privasi anda.

Ia tidak akan pernah membuat anda kehilangan muka didepan teman-teman anda. Walaupun ia orang yang peduli mengenai jumlah uang yang tertinggal di rekeningnya, ia tidak akan pernah lupa untuk selalu mengingatkan anda bahwa ia menyayangi anda.

Ia beranggapan bahwa pekerjaan rumah adalah pekerjaan kaum wanita dan mereka dapat melakukannya dengan baik. Tapi jika anda berharap bahwa cewek Libra akan merasa takut kepada anda, maka anda salah total. Mereka adalah wanita kuat, walaupun dia memandang anda dengan mata yang manis dengan pandangan bagaikan bayi, dan bahkan terkadang kalah dalam permainan kartu.

Jika anda mengejarnya, maka lakukanlah secara bertahap. Cara terbaik adalah dengan menggunakan temannya sebagai cara untuk memperkenalkan diri anda. Anda harus maju ke arah dia dengan keyakinan dan perasaan aman sepenuhnya. tunjukkan bahwa ia baik, ramah, dan seorang “gentlemen”. Jangan terlalu cepat mengajak tangan anda “berjalan-jalan”, kalau tidak, siaplah menerima tamparan darinya!!

Tips nge-gaet cewek Libra :
Cewek Libra umumnya demen diajak ke tempat-tempat atau acara-acara yang klasik-klasik, misalnya ke acara pernikahan, konser klasik, winery, dan lain-lainnya. Pokoke, doi tuh suka yang serba elegant deh. Doi suka tipe cowok yang berpakaian agak formal. Bawa bunga deh untuk dia atau kado kado yang feminim. Dia bakal seneng banget. Cewek Libra demen perhatiin trend busana dan sifat ke-feminitas nya tuh ‘kental’ banget. Tapi kadang, mereka agak centil dan genit juga sama cowok-cowok.Bukan berarti nyeleweng loh! Tapi yang pasti, mereka mendambakan satu pria yang pas buat mereka yang bisa dampingin mereka dan kalo udah ketemu, mereka bakal setia sama tuh cowok. Doku kamu harus kuat juga soalnya doi demen banget yang namanya shopping ke mall. Kalo kamu mau nembak doi, bikin deh puisi-puisi cinta yang romantis buat dia.

Tips nge-gaet cowok Libra :
Cowok Libra tuh tipe tipe yang romantis. Pokoknya dia bakal ajak kamu ke restoran yang romantis remang remang dan mahal. Kalo lagi makan bareng doi, senyum aja dan pasang tampang manis Mata doi tuh penuh dengan penilaian dan pikiran loh terhadap diri kamu. Pake parfum yang baunya feminim deh. Cowok Libra demen cewek yang berpakaian modis, pake perhiasan, ngedandan, dan feminim banget. Nah, cowok Libra tuh ‘obok’ nya otak bokep) juga sama ama cowok Gemini. Cowok Libra nggak demen yang namanya berantem. Jangan pernah deh adu mulut sama doi. Tentang kehidupan sosialnya, dia seneng kalo digemari banyak temen dan suka kalo diminta bantuan. Cowok Libra demen flirting girls! So better watch out deh. Doi gampang banget berakhir perjalanan cintanya.

http://id.88db.com/id/Knowledge/Knowledge_Detail.page/Kencan-Persahabatan/?kid=400

http://www.untukku.com/artikel-untukku/karakter-zodiak-libra-timbangan-23-september-23-oktober-untukku.html